Tuesday, February 16, 2010

gara - gara bakso

Posted by Unknown at 1:26 AM
      Kenalin, gue inem. Preman cewek satu-satunya di SMA Perjuangan. Paling yahud en gak ada yang berani ama gue. Mau bukti? Kakak kelas aja gue palakin!! Gak ada yang menang kalo lawan gue. Soalnya gue ini karateka pemegang ban item. Kalau hobi mah banyak: matahin tumpukan genteng, ngebonyokin preman sekolah laen, ampe ngelompatin pager sekolah kalo pelajarannya ngebosenin.

      Makanya, jatuh cinta atau istilah kerennya 'falling in love', gak ada dalam kamus gue. Ya, gimana bisa jatuh cinta? Orang cowok-cowok sini kan letoy semua! Ketemu gue di jalan aja nunduk, ketakutan. Emang sih ada alesannya. Dulu waktu masih kelas satu, ada anak kelas dua yang ngirim surat cinta, norak banget. Dikasih puisi pula! Emang, saat itu film 'Ada Apa Dengan Cinta' lagi ngebom, tapi tampang tuh cowok gak ada memper-mempernya ama Nicholas Saputra. Nicholas Cage juga enggak. Kalau ama tukang las Sumitro, nah, ada mempernya dikit, cuman lebih jelek aja, dua kali lipatnya. 
      
      Nah pas ketemu, dia udah kegirangan ngira .....

satu lagi nih cerpen yang cukup menarik, di baca ya..

0 comments on "gara - gara bakso"

Post a Comment

 

tugas kita Copyright 2009 Reflection Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez